Eik Khandan Camp, Kemah Pemupuk Kebersamaan

Share Postingan ini

ISLAMABAD- Sabtu (17/3) IKPM Pakistan mengadakan Eik Khandan Camp, perkemahan sabtu-minggu penutup acara Fun Week Game. Acara bertempat di Pakistan Boy Scout Asociation (PBSA), Islamabad. acara berlangsung dengan meriah diisi dengan api unggun dan berbagai macam lomba.

Setelah seminggu mengadakan Fun Week Game acara di sambung dengan adanya Eik Khandan Camp sebagai penutup dari rentetan acara IKPM. Acara ini tidak hanya diikuti oleh anggota IKPM saja tetapi juga beberapa teman-teman dari luar IKPM. Para peserta mulai berangkat menuju perkemahan sekitar jam 2. Sesampainya di tempat peserta mulai mempersiapkan untuk acara api unggun di malam hari.

Api Unggun

Acara api unggun di hadiri oleh tamu dari PBSA, dan senior IKPM. Saat api unggun tampil berbagai macam acara mulai dari Thike Dance, Malulo, dan lainnya. Saat api unggun juga dibacakan juara-juara dari perlombaan Fun Week Game, yang juara umum dimenangkan oleh Legend untuk banin, dan Taksifi untuk banat. Acara api unggun ditutup dengan menyanyi bersama semua peserta perkemahan. Dan api unggun selesai sekitar jam 11 malam, peserta pun tidur persiapan untuk acara esok hari.

Adu Reff

Di pagi hari peserta melakukan senam bersama, yang di sambung dengan sarapan dengan sarapan pagi. Acara disambung dengan games yang dimulai dengan mengadu reff antara banin dan banat, mengingat keseruan dulu saat masih di pondok. Lalu peserta pun dibagi kedalam beberapa regu untuk mengikuti games yang sudah disiapkan kakak-kakak fulltimer. Setelah menyelesaikan games, acara dilanjut dengan sholat Dzuhur berjamaah lalu mulai membereskan perkemahan. Setelah makan siang acara perkemahan selesai dengan penutupan dan pembagian hadiah dari pemenang games di pagi hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *