El-Clasiqoh, Ajang Bergengsi Warga IKPM Pakistan antar Adi dan Taxifi

Share Postingan ini

Islamabad- Weekend yang cukup padat bagi warga banin IKPM Pakistan, karena pada Ahad (5/12) selepas Diskusi Bustan, dilanjutkan dengan acara El-Clasiqoh yang bertempat di SportX G-13, Islamabad, Pakistan.

El-Clasiqoh sendiri adalah acara rutin yang terselenggara sekali dalam satu semester, yang merupakan wadah bagi seluruh warga IKPM Pakistan untuk unjuk gigi melalui perlombaan antar adi dan taxifi. Dimana tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi antar warga.

Pada gelaran El-Clasiqoh ini, futsalan menjadi perlombaan yang paling ditunggu dengan durasi waktu dua kali 25 menit. Sebagai bentuk antusiasme, kurang lebih 70 warga IKPM yang berdomisili di Islamabad hadir memeriahkan kegiatan ini.

Menurut Ar-Rozy Muhammad Munib selaku ketua IKPM Pakistan, El-Clasiqoh sebagai agenda wajib dan salah satu ajang bergengsi harus ada tiap semesternya. “Kegiatan ini dapat menjadi fasilitator untuk seluruh warga IKPM berkumpul, banyak hal positif yang bisa kita tuai dengan hadir di dalamnya” terangnya.

Momen penyerahan piala bergilir kepada tim adi usai memenangi laga El-Clasiqoh

Tidak hanya itu, atmosfir supporter yang saling sahut untuk mendukung tim masing-masing menambah keseruan laga sore itu (5/12). Dengan skor akhir 8-2 yang dimenangi tim Adi sudah cukup untuk mencundangi tim Taxifi dalam gelaran El-Clasiqoh edisi Fall 2021 ini.

Sebagai penutup, penyerahan piala bergilir dan perfotoan bersama seluruh warga IKPM menjadi penghangat kekeluargaan selepas bersitegang di lapangan.

 

Oleh : Rofi Hamzah Zuhair

Editor : Achmad Fuad Fahmi

Loading

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *