El-Classico kembali hadir mempersatukan warga IKPM Pakistan dalam perlombaan Adi dan Taksifi

Share Postingan ini

Islamabad, Ahad 20 November 2022 IKPM Pakistan telah melaksanakan acara El-Classico yang diadakan guna memupuk tali persaudaraan dan kekompakan antara kaum Adi dan Taksifi. Acara yang bertempat di SportX  G-13 Islamabad ini merupakan acara rutin yang terselenggara sekali dalam satu semester, yang menjadi wadah bagi seluruh warga IKPM Pakistan untuk unjuk gigi melalui perlombaan antar Adi dan Taxifi. Dimana tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi antar warga.

Sesi foto bersama keluarga IKPM Putri

Pukul 10.00 PKT kesemangatan telah terlihat memenuhi lapangan pertandingan. Banin dengan pertandingan futsalnya mulai saling memperebutkan poin dalam memasukan bola ke gawang lawan. Babak pertama tim Adi mendapatkan skor lebih unggul. Dilanjutkan dengan pertandingan babak kedua yang menghasilkan skor 7 sama antar dua tim. Extra time pun berlangsung selama 30 menit. namun karena kekompakan antara dua tim sama kuatnya, tetap berakhir dengan skor yang sama imbang. Untuk menentukan pemenang dilanjutkan dengan sesi pinalti.

Tim taksifi membawa pulang piala kemenangan

Kobaran semangat juga terlihat di lapangan tempat banat mengadakan perlombaan. Banat memperlihatkan kekompakan dan kekreatifannya dalam menampilkan bait-bait lagu Gontor. Perlombaan semakin terasa sengit karena adanya salah satu lagu yang sama di dalam penampilan Adi maupun Taksifi. Namun hal itu tidak menyulitkan para juri dalam memberikan penilaian. karena penampilan akan dinilai sesuai ketentuan yang ada seperti kreativitas, inovasi dan kekompakan peserta.

 

Acara El-Classico kali ini dibabat habis oleh tim Taksifi di semua perlombaan banin maupun banat. Tim Taksifi banin menang dalam perlombaan futsal setelah mencetak skor terbanyak di sesi pinalti. Tim Taksifi banat juga membawa piala kemenangan untuk lomba remake nasyid gontori. Walaupun terlihat persaingan yang kuat diantara 2 tim yang berbeda disaat perlombaan berlangsung, namun semua warga IKPM Pakistan kembali bersatu layaknya keluarga saat acara berakhir. Perfotoan dan makan siang menjadi akhir penutup dari acara El-classico tahun ini. Zahra Alya selaku ketua Keputrian IKPM Pakistan berpesan agar teman-teman IKPM terus kompak dan semangat dalam mengikuti segala kegiatan IKPM Pakistan yang akan datang dan menjadikan IKPM layaknya keluarga dan rumah yang nyaman untuk tempat kembali bagi siapapun.

Oleh : Ilma Husnul

Editor : Tovi primaresty

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *