Family Gathering & Kultum Ramadhan IKPM Banat

Share Postingan ini

ISLAMABAD- Ramadhan bukan saja menjadikan kita lebih giat beribadah namun lebih dari itu Bulan Ramadhan menjadi ajang dalam mempererat silaturahmi, Keputrian IKPM Pakistan mengadakan Family Gathering secara virtual bagi seluruh warga dan alumni IIUI IKPM Pakistan khusus putri pada Rabu (28/4), dibarengi dengan kultum Ramadhan oleh Al-Ustadzah Dara Ayu Panjaitan bertemakan “Akhlak dalam Islam”, tema kali ini untuk membentengi jiwa muda para pemudi baik yang masih  menempuh studi ataupun sekedar penyejuk bagi para alumni.

 Tujuan dari acara ini yang menjadi media penghubung bagi mahasiswi untuk selalu bertegur sapa dengan para kerabat meski sudah tidak lagi dekat. Selain itu Ustadzah Dara juga menyampaikan bahwa Rosulullah SAW adalah hadiah terbaik dari Allah SWT, karna dengan diutusnya Rosul untuk mendidik akhlak manusia dan sebagai role model terbaik yang wajib kita ikuti perangainya.

 Di akhir sesi, pemateri berpesan dasar dari seorang muslimah yang baik menurut Al-Qur’an dan Hadist ialah ia yang peka terhadap sesama. Kemudian acara ditutup dengan perfotoan bersama.

Loading

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *