FAREWELL: KEMBALI MENGABDI KEPADA AGAMA, NUSA, DAN BANGSA

Share Postingan ini

Di penghujung bulan Syawwal 1444 H, Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Pakistan kembali mengadakan Farewell dan Tahaddus Santai. Setelah menyelesaikan studi di negeri Ali Jinnah, tepatnya di International Islamic University of Islamabad (IIUI), dua orang keluarga IKPM Pakistan yaitu Ahmad Fuad Fahmi (Mahasiswa MS Shariah and Law), dan Muhammad Sandi Sundusi (Mahasiswa BS Ushuluddin) akan kembali ke Indonesia. Bertempat di Andalas, acara ini dihadiri oleh seluruh anggota keluarga IKPM Pakistan pada Sabtu sore. (20/5)

kedua Mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di International Islamic University of Islamabad (IIUI) Pakistan

Selain mendengarkan pengalaman dan perjuangan dari masing-masing saudara yang akan kembali ke Indonesia, acara ini juga menjadi inspirasi bagi anggota keluarga IKPM Pakistan lainnya untuk mengingat kembali tujuan ke Pakistan. “Selalu ingat kembali, apa tujuan teman-teman semua ke Pakistan”, tegas saudara Sandi. Terlebih, saudara Fuad juga turut berpesan untuk selalu ingat dan kembali kepada keluarga IKPM Pakistan, karena susah dan senang di perantauan tidak terlepas dari peranan sebuah keluarga.

Berlangsung pada pukul 18.00 WIB, acara dipandu oleh Haikal Fauzan (Mahasiswa BS Ushuluddin), dan diakhiri dengan ramah tamah dan obrolan santai sesama mahasiswa. Turut hadir pula senior IKPM Pakistan yaitu Al-Ustadz Chairil Anwar dan Al-Ustadz Zulfikar Alamsyah S.I.P., bergabung dalam obrolan hangat sore ini. Seluruh keluarga IKPM Pakistan juga mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan saudara Fuad dan Sandi, dan selamat mengabdi untuk keluarga tercinta, agama, nusa dan bangsa.

Suasana Acara Farewell Party IKPM Pakistan

Diharapkan dengan terlaksananya farewell dan tahaddus santai ini, menjadi sarana bagi seluruh keluarga IKPM untuk mengingatkan diri untuk lebih bertekad dan berjuang dalam menuntut ilmu, dan meraih cita-cita. Selalu ingat pula bahwa IKPM Pakistan selalu menjadi rumah untuk tempat kembali. Semakin baik dan sukses dalam perjuangan masing-masing. Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *