Farewell Party Keputrian IKPM Pakistan

Share Postingan ini

ISLAMABAD- Tepat pada hari Ahad (10/10), selepas shalat Maghrib di Prayhall Hostel A, Keputrian IKPM Pakistan, bekerja sama dengan Keputrian PPMI Pakistan mengadakan Farewell Party atau pesta perpisahan bersama kakak-kakak kami tercinta yang telah menyelesaikan jihadnya di bumi Ali Jinnah ini, dan akan melanjutkan estafet perjuangannya di Bumi Pertiwi. Beliau adalah Silmi Kaffah (Alumni Gontor Putri 2010), Walia Karimah (Alumni 2014) dan Andi Mutia Azzahra (Alumni 2015).

 

Farewell Party Keputrian IKPM Pakistan

Dalam farewell party ini, beliau memaparkan kesan dan pesan kepada kami, para mahasiswi yang masih menempuh studi di IIUI. Tentu banyak sekali kesan beliau selama kurang lebih 4 tahun menempuh studi di bumi Seribu Cahaya ini, begitupun dengan pesan, banyak sekali pesan yang beliau amanahkan kepada kami, salah satu dari pesan beliau untuk kami adalah, agar kami senantiasa menjaga niat dan semangat belajar kami, jangan menjadikan Pakistan sebagai pelarian, karena semua yang sudah kita mulai, harus kita nikmati dan jalani dengan maksimal.

Foto bersama Keputrian IKPM&PPMI Pakistan

Tentu banyak sekali kenangan yang terekam dalam memori. Pertemuan diciptakan dengan adanya perpisahan. Perlu diketahui bahwa Allah tidak akan mempertemukan satu sama lainnya kecuali Allah menitipkan hikmah didalamnya. Semoga dengan perpisahan kali ini, bukan terakhir kalinya kami bertemu dengan orang-orang hebat seperti Kakak. Sukses selalu, Kak! Sampai jumpa di Bumi Pertiwi, Insya Allah, semoga silaturrahim kita tidak akan terputus sepanjang hayat. Aamiin yaa Rabbal’alamiin

 

Loading

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *