IKPM PAKISTAN GELAR PELANTIKAN PENGURUS BARU, OPTIMALKAN POTENSI UNTUK MENUJU SATU ABAD GONTOR

Share Postingan ini

ISLAMABAD- Sebagai salah satu program dari kaderisasi, Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Pakistan melaksanakan pelantikan pengurus IKPM Cabang Pakistan periode 2023/2024. Pelantikan pengurus dipimpin secara virtual oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., selaku Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., selaku Ketua I PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd., selaku Ketua II PP IKPM Gontor, dan Al-Ustadz H. Umar Sa’id Wijaya, M.Pd., selaku Bidang Pendidikan dan Dakwah. Bertempat di Aula Budaya KBRI Islamabad, pelantikan pengurus baru juga dihadiri oleh Pembina IKPM Cabang Pakistan, Al-Ustadz Zulfikar Alamsyah S.I.P., dan Al-Ustadz Heryanto Bawon, M.S. “Bertepatan dengan Bulan Syawwal ini, hendaknya kita senantiasa menigkatkan kepercayaan kita kepada Allah, aqidah kita, memulainya dengan kalimat bismillah sehingga dalam keaqidahan kita tidak jauh dari Allah SWT”, tegas Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd., dalam pesan dan nasehat yang disampaikan melalui zoom meeting pada Ahad siang. (7/4)

Serah terima amanat ketua IKPM Pakistan

Pelantikan pengurus baru IKPM Cabang Pakistan diadakan pada pukul 12.00 PKT/14.00 WIB, dan diikuti oleh seluruh anggota IKPM Cabang Pakistan. Acara diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus IKPM periode 2022/2023 oleh Redja Akbar Wisudananto, selaku Ketua II IKPM Cabang Pakistan periode 2022/2023. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP IKPM Gontor. Untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sambutan disampaikan oleh Almer Raihan, selaku Ketua I IKPM Cabang Pakistan periode 2022/2023.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ilham Krisnamusi, selaku Ketua II IKPM Cabang Pakistan periode 2022/2023. Untuk mengawal langkah baru kepengurusan, Al-Ustadz Heryanto Bawon, M.S., selaku Pembina IKPM Cabang Pakistan, turut menyampaikan pesan dan nasehat. Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd., juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah berkontribusi dalam organisasi ini. Semua kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat kekeluargaan seluruh anggota IKPM.

Perfotoan bersama selepas acara

Diharapkan dengan terlaksananya pelantikan pengurus baru, menjadi semangat baru pula untuk pengurus, khususnya, dan seluruh anggota IKPM Cabang Pakistan, pada umumnya. Dapat memaksimalkan potensi, dan turut mensukseskan Satu Abad Gontor. Menjadi suri tauladan untuk ummat, agama dan bangsa. Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *