IKPM Pakistan sambut mahasiswa baru semester Fall 22

Share Postingan ini

Islamabad- Kamis, 15 September 2022, pukul 11.00 PKT, panitia new student (PNS) dan beberapa perwakilan pengurus IKPM Pakistan berangkat menuju bandara Internasional Lahore untuk menjemput dan menyambut mahasiswa baru keberangkatan Fall 2022. Rombongan sampai di bandara Internasional Lahore sebelum adzan maghrib berkumandang.  Menurut Sholihin, selaku ketua panitia mahasiswa baru, rombongan mahasiswa baru diperkirakan akan mendarat pukul 20.30 PKT.  Dan kedatangan semester Fall ini terdiri dari 2 mahasiswi S2 yang akan mengambil jurusan ushuluddin.

Sesuai dengan informasi yang diberikan saudara Sholihin, calon anggota keluarga IKPM Pakistan  keluar dari bandara pukul 21.00 PKT dan disambut hangat oleh perwakilan pengurus IKPM yang datang menjemput. Almer Reyhan selaku ketua IKPM Pakistan memberi sambutan dan pengarahan singkat, dilanjutkan oleh Nailah Amaliyah selaku ketua Keputrian PPMI Pakistan yang ikut memberikan arahan juga sambutan kepada mahasiswi baru. Tidak lupa kami mengabadikan kedatangan keluarga baru ini dengan foto bersama. Setelah dipastikan tidak ada yang tertinggal, berangkatalah kami guna mencari tempat untuk makan malam.

Mahasiswi baru kedatangan Fall 2022

Tiba di rumah makan sekitar pukul 23.30 PKT, para mahasiswi baru dan perwakilan pengurus yang ada bersama-sama menyantap hidangan makan malam dan diselingi obrolan ringan antar keduanya. Setelah menyantap hidangan makan malam, rombongan melanjutkan perjalanan pulang dari Lahore menuju Islamabad. Perjalanan ini berlangsung selama kurang lebih 6 jam. Dan rombongan ini tiba di Hostel pada pagi hari tanggal 16 September pukul 05.30 PKT dengan selamat. Tak berakhir di situ, pada malam harinya diadakan perkumpulan bersama mahasiswi yang tinggal di hostel untuk ramah tamah dan perkenalan keluarga yang baru saja bergabung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *