IKPM Putri Pakistan gelar Lomba Olahraga antar Mahasiswi PPMI Pakistan

Share Postingan ini

ISLAMABAD- Semarak perayaan memperingati hari didirikannya PM. Darussalam Gontor tidak hanya di Indonesia saja, melainkan hingga ke Tanah Ali Jinnah Pakistan. IKPM (Ikatan Keluarga Pondok Modern) cabang Pakistan yang didominasi oleh Mahasiswa/i IIU Islamabad ini ikut meriahkan peringatan 90 tahun PM. Gontor Indonesia. Sebagai salah satu divisi acara Peringatan 90 tahun Pondok Modern Gontor. Kali ini divisi Olahraga Keputrian IKPM Pakistan berkesempatan mengadakan lomba antar Mahasiswi PPMI Pakistan di Islamabad.

Loba Estafet antar Mahasiswi Indonesia di Kampus IIU Islamabad

Sabtu pagi 6 febuari, 2016 sejumlah Mahasiswi Indonesia berkumpul di halaman kampus IIU Islamabad dalam rangka mengikuti Lomba Olahraga Estafet dan Senam Kreasi antar Mahasiswi PPMI Pakistan. Acara dimulai pukul 09.30 waktu Islamabad diikuti oleh sembilan orang peserta. Pada lomba senam kreasi panitia membagi menjadi 3 kelompok yang masing-masing berjumlah 3 orang peserta. Tercatat sdri. Nadiyatussyahidah (Alumni Ponpes Husnul Khatimah JaBar) sebagai juara 1 dalam Lomba Estafet antar Mahasiswi PPMI Pakistan. Adapun mengenai hasil lomba senam kreasi akan diumumkan pada acara Pentas Seni sebagai acara puncak 90 tahun Gontor.

     Harapan kami, semoga rangkaian kegiatan bersama antar Mahasiswi Luar negeri dan antar Mahasiswi Indonesia khususnya mampu menjadi wadah perekat antar sesama yang positif dan berkah.

(Ditulis oleh Muna Maulida, Mahasiswi BS Islamic Studies. Alumni PM. Gontor 2011)

Loading

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *