Kolaborasi IKPM dan PPMI Pakistan dalam pelepasan wisudawati Spring 2023

Share Postingan ini

Islamabad, Selasa 07 Maret 2023 telah dilaksanakannya Farewell Party dan tasyakuran kelulusan wisudawati Spring 2023. Acara ini berkolaborasi dengan PPMI Pakistan dan diadakan di Andalas resto sector I10. Acara yang diadakan pada pukul 17.00 PKT ini mengundang teman-teman wisudawati yang berjumlah 14 orang dan turut dihadiri hampir seluruh mahasiswi IIUI. Acara ini diadakan sebagai wadah untuk berbagi pengalaman, pesan juga nasehat dari teman-teman yang telah menyelesaikan proses belajarnya di Pakistan.

Acara yang dipandu oleh Vanda Kamila ini berjalan dengan khidmat. Beberapa teman juga menyampaikan rasa terimakasih dan berbagi secuil pengalaman yang terjadi bersama teman-teman wisudawati. Entah pengalaman bahagia maupun haru, semua yang hadir turut tenggelam dalam suasana kekeluargaan yang terjadi pada sore menjelang malam itu. Sebelum berakhirnya acara, Nailah Amaliyah wisudawati fakultas sastra Arab  berpesan “Silakan sibuk menikmati berbagai macam aktivitas di luar kelas, organisasi dll, tapi selalu ingat tujuan awal berada disini yaitu menuntut ilmu”, juga pesan dari Rafa Nafisah wisudawati fakultas Ushuluddin “Carilah teman dan lingkungan yang baik, yang bisa menjadikan diri kita menjadi pribadi lebih baik”.

Rafa Nafisah berbagi pengalaman dan pesan kepada mahasiswi yang hadir

Acara Farewell Party ini berakhir pada pukul 20.00 PKT, ditutup dengan makan malam dan bercengkrama bersama sebelum teman-teman wisudawati bertolak kembali ke tanah air. Nur Ashila selaku wakil ketua keputrian IKPM Pakistan berharap kepada teman-teman semua tetap bisa menjaga tali silaturahim walaupun telah selesai masa belajarnya di negeri Ali Jinnah dan berterimakasih karena telah menjadikan IKPM Pakistan sebagai rumah dan keluarga.

Oleh: Ilma Husnul Khotimah

Editor:  Tovi primaresty

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *